Rabu, 06 Agustus 2014

Inilah Aku

aku hanya wanita biasa ..
tak ada yang istimewa dalam diriku
aku bukanlah wanita suci tanpa dosa,, namun aku belajar untuk taat pada Robb ku
dengan menutup auratku tanpa cela agar mata jejalatan tak bisa mencuri pandang
tapi aku bukanlah wanita sholeha..sungguh itu amat jauh dari diriku yang masih sering terlalaikan
aku bukanlah wanita hafidzah ..
namun aku memulai menghafal firman-Nya .. karena Nya, dan atas perintahNya
aku juga bukanlah anak putri yang kemana-mana harus di kawal
namun untuk menhindari fitrah, aku selalu minta di temani saudara
bukan..
bukan.. berarti aku manja..
tidak..
tidak sama skali ..

aku juga bukanlah wanita yang pandai memasak, namun bukan berarti aku tak bisa masak
karena kelak makanan bergizilah yang selalu menjadi konsumsi untuk keluarga kecilku
makanan halal yang menjadi energi untuk mujahid-mujahidku..
suaraku juga tak merdu untuk melantunkan ayat-ayatNya
namun bukan sebagai penghala diriku untuk senantiasa membaca dan mentadabburi maknanya
karena dari Al-Qur'an inilah aku memulai menilai dunia dan seisinya, dan menegenal kuasa Robb ku
keyakinan ku pada Robb ku tak terbatas dan tak terhingga ..
di saat orang-orang sekitarku mencibir, menyalahkan, menjatuhkan diriku
di saat masalah berdatangan menghampiri silih berganti
aku percaya kepada Robb ku .. semuanya akan berakhir dengan indah jika ku bersabar ..

aku bukanlah wanita cantik dengan polesan mak-up mahal, karena diriku memang tak minat menggunakannya dan keuanganku yang tak bisa mengimbanginya
hanya air wudhu yang senangtiasa ku gunakan sebelum keluar rumah bertemu dengan manusia lainnya yang terkadang menggunkana topeng kemunafikkannya
dan aku bukanlah wanita yang senangtiasa bermanja-manja pada pria
jangan menilai aku ini tomboy
aku hanya berusaha tak menggoyahkan hati pria di sekitarku dengan peringai kelembutan
karena kelembutan sikapku hanya berlaku pada orang-orang yang kusayangi ..
maka inilah aku dengan segala keterbatasan
menyampaikan segala kekuranganku
agar engkau tak menyesal telah memilihku menjadi ratu di hatimu


By.Amrianidris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar