Kamis, 14 November 2013

pesan Hati untukmu SAHABAT

Kita ada didunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk menjadi sahabat, tetapi belajar untuk mengerti seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
Jika kita berharap dapat teman tanpa celah, maka jangan berteman dengan manusia..bertemanlah dengan malaikat.
Jika ingin tempat yang sempurna, maka bertempatlah disurga..jangan didunia.




Di dalam hidupku telalu banyak hal yang ku lewati
ada tawa, tangis, dan haru
semua ku lalui bersamamu SAHABAT..
Di setiap jejak langkahku terlalu banyak hal yang ku lewati
ada kegagalan, rasa putus asa, semangat dan keberhasilan
semua ku lalui bersamamu SAHABAT..
Di setiap warna dalam ingatanku terlalu banyak yang ku simpan
Ada kelabu, hitam dan putih
Semua ku kenali bersamamu SAHABAT..

Sahabat.., kau begitu indah dalam hidupku bagai cahaya yang sulit untuk ku lupakan.
Kelak, ketika sinar matahari berhenti bersinar untuk kita
Sinar mu tetap terang di dalam hatiku

SAHABAT..
Matahari boleh hilang, dan digantikan oleh bulan
tapi.., engkau nggak boleh hilang, karena tak ada yang bisa gantikan kamu..

Lewat senyum qta menyapa,
lewat mata qta memandang,
lewat hati qta saling percaya,
lewat tangan qta berjabat,
lewat HP qta bercerita,
dan lewat SMS qta bertanya kabar..

karena SAHABAT menyayangi saat bersama,
merindukan dan mendoakan saat berjauhan,
memaafkan ketika bersalah,
memahami ketika keliru,
dan saling menasehati disetiap langkah.

Aku sangat menyayangimu, tapi engkau bukanlah kekasihku..
Aku sangat perhatian padamu, walau engkau bukan keluargaku..
Aku siap merasakan sakitmu, walau kita tak sedarah..
ENGKAU adalah SAHABATKU
Mampu marah melebihi seorang Ayah,
Sangat peduli bak seorang Ibu,
Melindungi seperti seorang kakak,
Mengganggu dan mengesalkan layaknya seorang adik,

Ikatan CINTA tak harus dengan kekasih,
ikatan HATI tak wajib dengan pacar,
karena KASIH SAYANG, CINTA dan HATI mampuh bersemi dalam sebuah ikatan perSAHABATan
 
Ketika hidup memberi aku 100 alasan untuk menangis, engkau datang membawa 1000 alasan untukku tetap tersenyum dan tegar..
Jika aku bisa menjadi bagian dari dirimu.
aku mau menjadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup dipipimu,dan mati dibibirmu.

Sahabat..
engkau tahu tidak,, jika ternyata ..
Jari - jari kita melambangkan persahabatan.
Aku mengacungkan jempol, disaat engkau berhasil
Aku menunjuk dirimu, disaat orang bertanya siapa sahabat terbaikku
Jari tengah melambangkan hadirmu diantara teman-teman yang lain
Jari kelingking melambangkan terciptanya kedamaian saat kehadiran dirimu
dan
jika suatu saat ada yang memasangkan cincin di jari manismu 
jangan lupa kabari aku

Beri tahu aku tentang kabarmu, meski aku bukan kekasihmu..
Ceritakan padaku tentang kesedihanmu, meski aku tak berhak tahu..
Jika malam ini aku bertanya keadaanmu, mungkin ini sapaan seorang teman..
Jika besok engkau tak mengabariku, mungkin engkau sudah lupa pada sahabatmu..

Jika qta HIDUP suatu hari qta akan MATI,
Jika qta berTEMU suatu hari qta akan berPISAH,
Jika qta berSAMA suatu hari qta bakalan SENDIRI,
 Berbedah dengan SAHABAT. Ia hanya berAWAL tanpa ada kata berAKHIR.. 


AmrianIdris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar